Menambah Kapasitas RAM dengan EBooster 4 Full Version


Komputer sobat lemot? atau main game patah-patah? nah gw punya solusi softwarenya nih sob. Namanya EBoostr 4. Software ini sebenarnya menambah kapasitas RAM dengan memanfaatkan ruang yang tersisa pada hardisk maupun Flashdisk. Namun untuk penggunaan Hardisk harus menggunakan hardisk yang berbeda (tidak dalam 1 hardisk) sedangkan untuk flashdisk menggunakan yang mempunyai kecepatan baca dan tulis yang cukup tinggi sebagai syaratnya.Mau lebih jelas?

Eboostr 4 adalah software yang dapat membuat cache pada hardisk maupun flashdisk yang dapat digunakan untuk menambah kapasitas RAM fisik sobat. Penambahan cache pada hardisk dan flashdisk secara signifikan dapat meningkatkan performa komputer dan membuat pembukaan aplikasi maupun bermain game menjadi lancar tanpa masalah.

EBoostr 4 Software Penambah RAM!!

Fitur-fitur yang terdapat dalam EBoostr 4 adalah:
1. Dapat memaksimalkan penggunaan RAM komputer.
2. mempercepat pembukaan aplikasi yang berat yang menggunakan memori RAM besar.
3. Bermain game tanpa lag atau patah-patah
4. Memelihara performa komputer sobat
5. Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit

Nah fitur-fitur EBoostr 4 nya keren kan sob? tunggu apalagi buruan download softwarenya yang udah full version dan yang pasti gw menyertakan 2 versi sob ada versi 32-bit dan versi 64-bit tapi tenang aja semuanya udah full version!

Download: EBooster 4

Password: webgue.wordpress.com

About these ads

3 Responses to “Menambah Kapasitas RAM dengan EBooster 4 Full Version”

  1. Vebrian Says:

    gan memang x 1 hardisk gak bisa ta………..???
    terus kalo’ pake flashdisk . pake flashdisk berapa GIGA & merk apa?????


Ayo sobat kasi komentarnya biar admin lebih semangat lagi buat ngasi tips menarik.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 310 other followers

%d bloggers like this: